Kekalahan Liga Champions Menunjukkan Mengapa Man City Harus Mengalahkan Man Utd

Kekalahan Liga Champions Menunjukkan Mengapa Man City Harus Mengalahkan Man Utd Untuk transfer Harry Kane

Manchester City dikalahkan 1-0 di final Liga Champions oleh Chelsea.

Manchester City gagal di final Liga Champions saat tendangan Kai Havertz memenangkan trofi Eropa yang didambakan untuk Chelsea. Itu adalah penampilan yang sangat mengecewakan dari tim Pep Guardiola, yang jauh dari yang terbaik di Porto, terutama dalam serangan.

Kekalahan memilukan Manchester City di final Liga Champions menunjukkan mengapa mereka harus mengalahkan Manchester United untuk mendapatkan Harry Kane musim panas ini.

The Sky Blues dikalahkan 1-0 oleh Chelsea di final Liga Champions pertama mereka, meskipun masuk ke pertandingan sebagai favorit untuk menang.

Kekalahan Liga Champions Menunjukkan Mengapa Man City Harus Mengalahkan Man Utd

Itu adalah salah satu penampilan terburuk City untuk beberapa waktu karena rencana sbobet dalam permainan serangan balik Thomas Tuchel terbayar dengan baik.

Dengan Kevin de Bruyne memimpin lini depan, pasukan Pep Guardiola memandang ke laut tanpa gelandang bertahan atau striker yang diakui.

Dan harus dikatakan bahwa gol Chelsea telah datang ketika Kai Havertz melepaskan diri untuk membawa the Blues memimpin sesaat sebelum turun minum.

City berusaha bangkit di babak kedua, tetapi dengan De Bruyne terpaksa ditarik keluar karena cedera kepala, permainan selalu tampak menjauh dari mereka.

Sistem Guardiola tampaknya kekurangan titik fokus dalam serangan melawan tiga bek Chelsea, dengan lari yang jauh lebih sedikit dilakukan oleh pemain sayap untuk memberi mereka umpan di belakang prediksi asiabookie.

Memiliki striker fisik seperti Kane akan memungkinkan City untuk menahan bola di posisi terdepan dan mencoba mencari bola melebar ke Raheem Sterling dan Riyad Mahrez, alih-alih mencoba melewati tiga bek tengah yang berada jauh.

Sergio Aguero, untuk terakhir kalinya, dan Gabriel Jesus keduanya dimasukkan dengan cukup banyak waktu tersisa pada jam.

Tapi tidak ada swan song untuk pemain Argentina itu, sementara Jesus bisa dijadikan sebagai makeweight untuk membawa Kane ke Etihad Stadium.

Ilkay Gundogan tidak mungkin mengulangi kejenakaan mencetak golnya lagi musim depan, setelah mengantongi 17 kali kekalahan musim ini di daftar bola88.

De Bruyne menunjukkan mengapa dia tidak selalu bisa menjadi pemain utama di depan serangan, dan kemampuan playmakingnya akan bersinar mengetahui dia bisa mengandalkan Kane untuk berada di dalam kotak, seperti halnya Phil Foden.

United mungkin juga membuang semua telur mereka di keranjang Kane musim panas ini, tetapi kekecewaan pahit City di Porto menunjukkan mengapa mereka lebih membutuhkannya untuk akhirnya memecahkan bebek Liga Champions mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*