Berita Transfer Dan Rumor LIVE: Keputusan Bale Akan ‘Menimbulkan Kekacauan’

Berita Transfer Dan Rumor LIVE: Keputusan Bale Akan ‘Menimbulkan Kekacauan’

Mata tidak yakin dengan masa depan Man Utd

Bintang Manchester United Juan Mata mengakui dia masih tidak tahu apakah dia memiliki masa depan di klub – tetapi dia tidak melihat lebih jauh dari final Liga Europa hari Rabu melawan Villarreal.

Mata menikmati awal yang langka untuk Setan Merah pada hari Minggu dan menandai kesempatan itu dengan mencetak gol dari titik penalti sebelum digantikan oleh remaja Hannibal Mejbri menjelang akhir kemenangan 2-1 timnya atas Wolves situs bola88.

Tetapi setelah tujuh setengah musim di Old Trafford, tidak jelas apakah pemain internasional Spanyol itu akan memperbarui kontraknya di luar musim panas ini.

Berita Transfer Dan Rumor LIVE: Keputusan Bale Akan 'Menimbulkan Kekacauan'

Pengungkapan masa depan Bale akan ‘menyebabkan kekacauan’

Gareth Bale mengatakan bahwa dia tahu di mana masa depannya berada di luar musim panas, tetapi jika dia mengatakan sesuatu sekarang, itu akan “menyebabkan kekacauan”.

Bale telah menghabiskan musim terakhir dengan status pinjaman di Tottenham dari Real Madrid, meskipun tidak jelas apakah dia akan bertahan dengan klub Liga Premier, kembali ke Spanyol atau pindah ke tempat lain bandar asianbookie.

Bintang Wales itu mencetak dua gol untuk Spurs saat mereka mengejutkan Leicester 4-2 pada hari terakhir musim ini pada apa yang mungkin menjadi penampilan perpisahannya untuk klub London.

Leicester memimpin perburuan Boga

Leicester telah muncul sebagai saingan Atalanta dan Napoli untuk menandatangani pemain sayap Sassuolo Jeremie Boga, lapor Calciomercato.

Pemain berusia 24 tahun ini belum mencapai level tertinggi musim ini yang dia capai musim lalu tetapi tetap menjadi prospek yang menarik bagi beberapa pelamar.

Kini, The Foxes akan melawan duo Serie A dalam perebutan jasanya

Bielsa setujui kesepakatan baru dengan Leeds

Marcelo Bielsa telah menyetujui kontrak satu tahun baru dengan Leeds United, klaim The Sun.

Pemain Argentina itu membawa tim blanco ke babak pertama di musim pertama mereka kembali di Liga Premier dan siap menerima tepuk tangan dari penonton yang datang di Elland Road pada hari Minggu melawan West Brom.

Dikenal karena komitmen jangka pendeknya yang bersejarah, manajer veteran itu sekarang tampaknya akan secara resmi menorehkan namanya untuk tahun keempat di pucuk pimpinan, memperpanjang masa kepelatihan terlamanya agen sbobet.

Garcia mengucapkan selamat tinggal pada Lyon